Home > Berita Liga Jerman > Munchen Makin Mantab Dipuncak Usai Gasak Freiburg 4-0

Munchen Makin Mantab Dipuncak Usai Gasak Freiburg 4-0

Freiburg – Bayern Munchen berhasil mengalahkan Freiburg dengan skor 4-0 dalam laga pekan ke-25 Bundesliga di Schwarzwald-Stadion, Senin (5/3/2018) dinihari WIB. Empat gol Munchen dicetak oleh gol bunuh diri Alexander Schwolow, yang disusul oleh gol Corentin Tolisso, Sandro Wagner, dan Thomas Mueller.

Munchen Makin Mantab Dipuncak Usai Gasak Freiburg 4-0

Kemenangan ini membuat Bayern makin mantap duduk di puncak klasemen sementara dengan mengemas 63 poin dan unggul 20 poin atas Schalke 04 yang jadi pesaing terdekat mereka. Sedangkan bagi Freiburg, mereka tetap di posisi ke-13 dengan 29 poin.

Baca juga : Buffon Ungkap Duka Mendalam Untuk Kapten Fiorentina Yang Meninggal Dunia

Bayern membuka keunggulannya saat laga memasuki menit ke-25. Kiper Freiburg, Schwolow salah mengantisipasi umpan dari Mueller. Bola yang ditendang Mueller mengenai paha Schwolow kemudian berbelok menuju gawangnya sendiri.

Tiga menit kemudian, Tolisso berhasil menggandakan kedudukan Bayern Munchen menjadi 2-0 dengan melepaskan tembakan dari jarak jauh . . . Gabung . . . menuju gawang Freiburg. Skor 2-0 tak berubah hingga turun minum.

Wagner mencetak gol ketiga Bayern saat pertandingan berjalan 54 menit. Wagner dengan mudah mencetak gol dari jarak dekat setelah Mueller mencoba menyambar umpan silang Juan Bernat.

Mueller ikut meramaikan pesta gol dengan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69. Mueller berdiri di tiang dekat untuk menendang bola hasil sepak pojok yang dilepaskan Joshua Kimmich ke dalam gawang. Gol Mueller menjadi gol terakhir pada laga ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...