Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Muller Berikan Tanggapan Sinis Pada Fenomena Transfer Saat Ini

Muller Berikan Tanggapan Sinis Pada Fenomena Transfer Saat Ini

Munich – Striker Bayern Munchen, Thomas Muller dengan sinis menaggapi fenomena terkait banyaknya pemain yang menentukan mimpi untuk bermain di negara tertentu.

Muller Berikan Tanggapan Sinis Pada Fenomena Transfer Saat Ini

Thomas Muller

Belakangan ini para pemain memang sering membuat pernyataan bahwa mereka bermimpi bermain di kompetisi negara tertentu, seperti Premier League Inggris ataupun La Liga Spanyol. Namun Muller menilai bahwa hal tersebut hanyalah bualan belaka.

Baca juga : Juventus Sukses Lolos 8 Besar Dalam Posisi Tak Diunggulkan

“Anda harus menunjukkan pada saya siapa yang benar-benar memiliki impian tersebut. Normalnya, akan ada campuran antara perspektif olahraga dan finansial,” ujar Muller kepada Sport1.

“Terkadang paket keseluruhan membuat Anda memutuskan (bermain) di luar negeri, . . . Gabung . . . dan terkadang tidak. Namun tak ada seorangpun yang bisa mengatakan pada saya bahwa hal itu telah direncanakan untuk karier mereka secara keseluruhan,” lanjutnya.

Muller saat ini memang tengah menghabiskan karirnya bersama Bayern dan sempat mengaku jika dirinya hampir kepincut dengan tawaran dari raksasa Premier League, Manchester United pada 2015 lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Erling Haaland Diprediksi Akan Pindah Ke Klub Inggris Ini Bukan Ke Barcelona Atau Real Madrid

Jerman – Erling Haaland menjadi incaran banyak klub elit Eropa dalam beberapa musim terakhir. Michael ...