Home > Berita Liga Indonesia > MU Pastikan Proses Administrasi Zah Rahan Sudah Beres

MU Pastikan Proses Administrasi Zah Rahan Sudah Beres

Jakarta – Madura United akan segera memperkenalkan pemain asing yang ketiga yakni Zah Rahan Krangar karena proses Administrasi sang pemain diyakini sudah beres. Memang bergabungnya Zah Rahan di Madura United bisa dibilang mengejutkan. Sebab ia sempat gagal merapat ke Bhayangkara FC karena terganjal masalah di imigrasi.

MU Pastikan Proses Administrasi Zah Rahan Sudah Beres

Madura United bakal memperkenalkan Zah Rahan pada Minggu (4/3/2018). Saat itu, MU akan menjalani laga uji coba melawan klub Singapura, Hougang United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Baca juga : Usai Lewati Gol Maradona, Hamsik Kini Incar Rekor Bruscolotti

“Zah Rahan hari ini dijadwalkan akan merapat ke Surabaya. Secara administrasi proses untuk  mendatangkan Zah Rahan di klub ini sudah beres. Dia akan kita perkenalkan saat pertandingan melawan Hougang United FC,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro dinukil dari laman resmi klub.

Madura United bukanlah klub pertama untuk Zah Rahan di Indonesia. Sebelumnya, ia pernah bersinar saat berseragam Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura.

Kini Madura United mampu mengungguli PSMS dalam perburuan tanda tangan Zah Rahan. Sebab kedua klub ini . . . . . . saling berduel untuk menikmati jasa dari Zah Rahan.

“Sudah lama komunikasi kami dengan Zah Rahan, kami tidak membuka kabar ini secara terbuka atas pertimbangan akan lebih etis jika Zah Rahan sudah berangkat ke Madura,” papar Haruna.

“Kemarin yang saya sebutkan pemain di posisi gelandang, ya, itu Zah Rahan,” katanya menambahkan.

Madura United saat ini telah memiliki tiga dari maksimal empat pemain asing. Namun, Mu sudah dihuni oleh empat sosok naturalisasi. Tiga pemain asing itu ialah Fabiano Beltrame, Nuriddin Davronov, dan Zah Rahan. Sementara, pemain impor yang telah berstatus WNI yaitu OK John, Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, dan Cristian Gonzales.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...