Home > Berita Liga Inggris > MU Diprediksikan Bakal Bermain Bertahan Saat Lawan Liverpool

MU Diprediksikan Bakal Bermain Bertahan Saat Lawan Liverpool

Jakarta – Manchester United diprediksikan bakal kembali bermain bertahan saat menjamu Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-30 Premier League, Sabtu (10/3) malam WIB. Dietmar Hamann menilai jika Jose Mourinho memang telah menanamkan strategi tersebut ke gaya permainan Manchester United musim ini.

MU Diprediksikan Bakal Bermain Bertahan Saat Lawan Liverpool

Manchester United

Hamann juga menambahkan apabila Liverpool masih ingin meraih kemenangan pada laga tersebut, maka Jurgen Klopp harus meminta para pemainnya untuk bermain lebih sabar.

Baca juga : Zola Yakin Scudetto Musim Ini Ditentukan Di Turin

Pada pertemuan pertama kedua tim pada musim ini, Manchester United juga menerapkan strategi defensif sehingga laga pun berakhir tanpa gol.

“Saya rasa melawan MU anda harus bermain lebih sabar dan saya kira MU tidak akan bertanding dengan pendekatan berbeda seperti yang mereka lakukan di Anfield,” ungkap Hamann dikutip dari goal.

“Mereka memang suka bermain di . . . . . . belakang, bermain dalam dan memanfaatkan serangan balik. Dan saya rasa Mourinho memang selalu melakukan hal ini.”

Strategi Mourinho ternyata berhasil membuat timnya jarang kebobolan. Dengan demikian Hamann menyatakan bahwa Liverpool harus bermain sabar dan memanfaatkan penguasaan bola mereka dengan baik.

“Saya rasa hal yang paling berbahaya saat melawan MU adalah jika anda bermain tidak sabar dalam memanfaatkan penguasaan bola. Jika anda terlalu meremehkan strategi bertahan mereka dan melupakan pertahanan, saat itulah MU akan menyerang balik dan mencetak gol,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...