Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Pastikan Ibrahimovic Tak Mendapat Kontrak Baru Dari MU

Mourinho Pastikan Ibrahimovic Tak Mendapat Kontrak Baru Dari MU

Manchester – Jose Mourinho menegaskan bahwa Manchester United tak akan memberikan kontrak baru kepada Zlatan Ibrahimovic. Namun, Mourinho belum bisa menentukan apakah Ibrahimovic bakal pensiun atau tidak setelah musim 2017/18 berakhir.

Mourinho Pastikan Ibrahimovic Tak Mendapat Kontrak Baru Dari MU

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic kini tengah menjalani musim kedua bersama United. Namun ia tidak lagi jadi pilihan utama Mourinho seperti musim lalu. Apalagi Ibrahimovic juga lebih sering cedera dan tidak berada dalam kondisi 100 persen fit.

Baca juga : Dembele Tak Kuasa Tolak Tawaran Barca Untuk Kedua Kalinya

Kontrak Ibrahimovic dengan United bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Sebagai manajer United, Mourinho pun memastikan bahwa tidak ada kontrak baru untuk Ibrahimovic.

“Untuk Ibrahimovic, kami semua melihat sebagai musim terakhirnya di United dan ini akan menjadi keputusannya pribadi apakah dia akan terus bermain atau pensiun,” ucap Mourinho dikutip dari Soccerway.

Mourinho memang telah memastikan . . . . . . tidak ada kontrak baru untuk Ibrahimovic di musim depan. Meskipun Mourinho sebenarnya yakin jika Ibrahimovic masih punya level kompetitif yang cukup tinggi, namun tidak bersama United.

Dengan demikian, manajer asal Portugal tidak ingin mengintervensi keputusan Ibrahimovic apakah ingin pensiun atau masih bermain.

“Saya rasa dia punya hak untuk memilih jalan hidupnya. Dia adalah pemain yang luar biasa dengan karir yang hebat, hanya cedera mengerikan yang merusak momen fantastis yang harusnya dia miliki bersama kami,” tegas Mourinho.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Striker Chelsea Prediksi Manchester United Akan Tembus Empat Besar Premier League

Jakarta – Mantan striker Chelsea, Chris Sutton, memprediksi siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris ...