Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Desak Manajemen MU Datangkan Verratti

Mourinho Desak Manajemen MU Datangkan Verratti

Jakarta – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berupaya untuk mendesak manajemen klub untuk mendatangkan gelandang PSG, Marco Verratti pada musim panas nanti.

Mourinho Desak Manajemen MU Datangkan Verratti

Marco Verrati

Verratti terlihat tengah merasa frustrasi ketika PSG disingkirkan Real Madrid di Liga Champions. Bahkan Verratti mendapat kartu merah di babak kedua.

Baca juga : Prediksi Bundesliga 10 Maret 2018 : Bayern Munchen vs Hamburg

Sebuah laporan menyatakan bahwa Verratti kemungkinan bakal hengkang dari PSG. Ia tidak menganggap bahwa PSG menjadi klub yang ideal untuk memaksimalkan potensinya dan memanfaatkan sebagian besar karirnya.

Bahkan, media Spanyol mengklaim bahwa Verrati sebenarnya ingin pindah ke Real Madrid. Sebelumnya, Verratti juga sempat dirumorkan untuk merapat ke Barcelona pada musim panas lalu.

Nampaknya Manchester United telah menangkap rasa kecewa Verrati di PSG. Apalagi, PSG saat ini sudah tersisih dari Liga Champions.

Pastinya Verrati ingin memenangkan trofi bergengsi. Dengan demikian, Mourinho akan memiliki alasan untuk memancingnya agar . . . . . . mau merapat ke Old Trafford.

Mourinho sendiri telah mendatangkan banyak pemain kelas dunia seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Bahkan mereka juga mendapat tantangan untuk bisa merebut Liga Inggris dan Liga Champions.

Kemungkinan besar Manchester United akan kehilangan Michael Carrick musim panas nanti karena pensiun. Sementara Marouane Fellaini juga akan mengakhiri kontraknya. Kondisi ini membuat Mourinho sangat memerlukan pemain tengah di musim panas nanti.

“Kami perlu mendatangkan pemain lini tengah. Karena kita akan kehilangan Michael Carrick. Tentu saja, kami butuh keseimbangan dalam tim,” kata Mourinho.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...