Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mourinho Bahagia Melihat Mkhitaryan Gagal Bersinar Di Arsenal

Mourinho Bahagia Melihat Mkhitaryan Gagal Bersinar Di Arsenal

Jakarta – Legenda Arsenal, Martin Keown mengeluarkan pernyataan sensasional dengan menyebut Jose Mourinho kini tengah menertawakan nasib buruk Henrikh Mkhitaryan di Arsenal.

Mourinho Bahagia Melihat Mkahitaryan Gagal Bersinar Di Arsenal

Mkhitaryan sendiri merupakan pemain baru Arsenal di bursa transfer musim dingin kemarin. Ia didatangkan sebagai bagian dari proses transfer Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Baca juga : Martin Keown Anggap Mesut Ozil Sudah Tak Layak Perkuat Arsenal

Mkhitaryan nampaknya cukup apes setelah pindah ke Arsenal. Meskipun sempat tampil gemilang di laga perdananya, namun ia harus menelan sejumlah hasil buruk. Hasil buruk tersebut mulai berhenti saat Arsenal membekuk AC Milan dengan skor 2-0 kemarin.

Keown mengklaim jika Mourinho kini tengah tertawa bahagia di United karena Mkhitaryan gagal bersinar di Arsenal. “Saya yakin Mourinho tengah tersenyum saat ini, karena dia membuat transaksi yang bagus dengan melepas Mkhitaryan, karena saya yakin tim ini bakal jauh lebih baik dengan kehadiran Sanchez,” . . . . . . keluh Keown kepada BBC Radio 5 Live.

“Hingga saat ini kita belum melihat semangat dan gairah dari Mkhitaryan. Dia cenderung diam. Dia lebih banyak dimainkan di posisi melebar, di mana saya pribadi berpikir ia lebih cocok jika dimainkan lebih ke tengah.” tandasnya.

Mkhitaryan berhasil tampil sebagai pahlawan untuk Arsenal di San Siro. Mkhitaryan mampu mencatatkan namanya di papan skor sebagai pembuka kemenangan Arsenal atas AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Champions tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...