Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Anggap Wajar Tuntutan Fans MU Untuk Dirinya

Mourinho Anggap Wajar Tuntutan Fans MU Untuk Dirinya

Jakarta – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menganggap tuntutan Fans Setan Merah yang ditujukan padanya sebagai hal yang sangat wajar. Mourinho juga menyebutkan bahwa sudah selayaknya fans MU banyak menuntut kepada timnya, sebab timnya telah menyandang status sebagai tim elit eropa.

Mourinho Anggap Wajar Tuntutan Fans MU Untuk Dirinya

Jose Mourinho

Manchester United menelan hasil yang sangat mengecewakan pada tengah pekan lalu dengan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah dikalahkan Sevilla dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Baca juga : Pelatih Juventus Sematkan Label Favorit Untuk Madrid

Kekalahan tersebut memicu reaksi kekecewaan yang besar dari para fans MU. Bahkan mayoritas fans United menuntut agar Jose Mourinho dipecat pada akhir musim nanti.

Mourinho sendiri merasa tidak keberatan dengan kritikan-kritikan tersebut, karena menurutnya hal itu wajar terjadi. “Para fans sangat sedih ketika kami tersingkir, begitu juga dengan para pemain kami,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Para pemain kami harus belajar mengatasi ekspektasi yang besar dan juga tekanan . . . . . . yang besar. Ketika mereka berhasil bertahan dari itu semua, maka mereka akan menjadi lebih kuat.”

“Hidup akan menjadi mudah ketika tidak ada fans yang marah dan tidak ada kritik yang masuk. Namun hal itu tidak bagus karena sebagai tim top dengan mentalitas yang top pula, tim anda butuh untuk berkembang, dan cara terbaik untuk berkembang adalah merasakan situasi seperti ini.”

“Saya tidak mau para fans punya ekspektasi yang rendah kepada kami. Saya ingin para fans punya ekspektasi yang tinggi karena saya ingin para pemain saya punya ekspektasi yang tinggi juga.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...