Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Moreno Yakin Bellerin Bertahan Jika Wenger Tinggalkan Arsenal

Moreno Yakin Bellerin Bertahan Jika Wenger Tinggalkan Arsenal

London – Hector Bellerin memang kerap dirumorkan bakal meninggalkan Arsenal pada musim depan. Namun, Alejandro Moreno meyakini jika Bellerin akan bertahan jika Arsene Wenger meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim nanti.

Moreno Yakin Bellerin Bertahan Jika Wenger Tinggalkan Arsenal

Bellerin sendiri telah dikaitkan dengan beberapa klub besar saat ini. Sementara Wenger juga dikabarkan akan segera didepak karena Arsenal mendapatkan hasil buruk di beberapa laga sebelumnya.

Baca juga : Ramsey Merasa Bukan Prioritas Utama Bagi Arsenal

Atas kondisi tersebut, Moreno sangat yakin jika Bellerin akan bertahan di Arsenal jika Wenger didepak dari Emirates Stadium. Sebab pelatih baru Arsenal bakal membutuhkan jasa Bellerin dan memintanya untuk tidak meninggalkan Emirates.

“Semuanya bergantung dengan apa yang akan terjadi pada Arsene Wenger dan siapapun yang akan . . . . . . datang,” ujar Moreno kepada ESPN FC.

“Meskipun dia membersihkan rumahnya, saya tidak berpikir Hector Bellerin akan pergi. Jadi, saya percaya ini tidak akan terjadi,” tandasnya.

Bellerin diboyong Arsenal dari tim muda Barcelona pada tahun 2011 lalu. Bellerin pun tercatat sudah berpartisipasi dalam 118 laga dan mencetak enam gol bersama tim senior Arsenal.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...