Home > Berita Liga Indonesia > Milomir Seslija Jalani Debut Manis dengan Madura United

Milomir Seslija Jalani Debut Manis dengan Madura United

Pamekasan – Milomir Seslija menjalani debutnya sebagai pelatih baru Madura United saat berhadapan dengan Hougang United, di Stadion Gelora Ratu Pemalingan, Pamekasan, Minggu malam (4/3/2018).

Milomir Seslija Jalani Debut Manis dengan Madura United

Milomir Seslija

Dalam laga persahabatan internasional ini, Madura United menang 2-0 atas wakil dari Singapura itu. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh dua pemain asing mereka yakni Nuriddin Davronov (Tajikistan) dan striker asal Tunisia, Lamjed Chehoudi, pada injury time.

Ini adalah awal yang baik bagi pelatih Milo bersama dengan Madura, namun ia tak mau terlena dengan hasil ini dan ingin terus fokus memperbaiki permainan tim jelang Liga 1 musim 2018 bergulir.

“Saya tak memikirkan hasil akhir. Yang penting pemain sudah mau bekerja keras, tampil lebih agresif, dan mendominasi pertandingan. Tadi semua pemain membuktikan ingin bermain bagus,” ujarnya.

“Kami masih kurang bagus di umpan pendek, umpan silang, dan penyelesaian akhir. Saya kira masih wajar karena pemain masih belum terbiasa . . . . . . dengan taktik pelatih baru. Tapi, saya senang kami bisa mengontrol pertandingan,” imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Baca juga: Sebelum Berikan Libur Pemain, Sriwijaya FC Ingin Pastikan Kickoff Liga 1

Milo ingin laga uji coba lainnya dalam waktu dekat, apalagi usai Madura United gagal di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Madura United sudah melewati periode buruk di turnamen pramusim, gagal di Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kaltim. Setidaknya, kemenangan ini membuat kami lebih percaya diri. Terima kasih buat suporter Madura yang hadir mendukung kami,” ujar pelatih 53 tahun itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...