Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Isyarat Bakal Perpanjang Kontrak Gattuso

Milan Isyarat Bakal Perpanjang Kontrak Gattuso

Milan – AC Milan memberikan isayarat bahwa mereka bakal memperpanjang kontrak sang pelatih, Gennaro Gattuso dalam beberapa tahun kedepan.

Milan Isyarat Bakal Perpanjang Kontrak Gattuso

Gattuso

Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengkonfirmasikan jika Rosonerri berminat untuk menunjuk Gennaro Gattuso untuk kembali menjadi pelatih dalam beberapa tahun ke depan.

Baca juga : Prediksi Serie A 18 Maret 2018 : SPAL vs Juventus

Gennaro Gattuso sendiri berhasil meningkatkan performa AC Milan yang sebelumnya terpuruk di era Vincenzo Montella. Milan kini sudah bangkit dan sempat mencatatkan 12 laga tak terkalahkan di semua kompetisi.

Sayangnya, Milan harus tersingkir dari ajang Liga Europa setelah dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 1-3 pada leg kedua di Stadion Emirates. Sedangkan pada leg pertama, AC Milan juga menelan kekalahan dengan skor 2-0 di San Siro. Dengan hasil tersebut, maka Milan kalah dari Arsenal dengan agregat 5-1 di . . . . . . babak 16 besar.

Meskipun telah terdepak dari ajang Liga Europa, namun pihak AC Milan tak ragu untuk terus bersama Gennaro Gattuso.

“Kami berharap bisa tinggal bersama kami untuk waktu yang lama. Dia adalah permata kita dan kita membuatnya tetap ketat,” ujar Massimilliano Mirabelli dilansir BolaSport.com dari Football-Italia.

“Tidak diragukan lagi bahwa Gennaro Gattuso akan tinggal di sini selama bertahun-tahun lagi. Kita akan bertemu beberapa hari lagi. ”

AC Milan kini berada di peringkat keenam klasemen Liga Italia dengan memperoleh 47 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...