Home > Berita Liga Inggris > Meski Banyak Kritikan, Higginbotham Anggap MU Maju Dibawah Asuhan Mourinho

Meski Banyak Kritikan, Higginbotham Anggap MU Maju Dibawah Asuhan Mourinho

Jakarta – Danny Higginbotham memberikan pujian kepada Jose Mourinho dengan menganggap bahwa Manchester United telah banyak mengalami kemajuan yang cukup pesat di bawah asuhan sang manajer.

Meski Banyak Kritikan, Higginbotham Anggap MU Maju Dibawah Asuhan Mourinho

Mourinho

Mourinho sendiri mengawali musim perdananya di Manchester United dengan cukup baik yakni dengan meraih 3 trofi. Meskipun Mourinho hanya mampu membawa Manchester United finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

Baca juga : Maguire Yakin Vardy Bakal Tampil Menakutkan di Piala Dunia 2018

Jose Mourinho sering mendapatkan banyak kritikan di musim ini, karena United dinilai tidak tampil impresif terutama setelah mereka disingkirkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions yang lalu.

Akan tetapi, Higginbotham tidak sependapat dengan kritikan-kritikan itu karena ia menilai ada perkembangan yang positif di kubu United musim ini. “Manchester United semakin berkembang,” ujar Higginbotham kepada Talk Sports.

“Saat ini perolehan poin mereka hanya . . . . . . terpaut 4 poin dari perolehan poin akhir mereka musim lalu, di mana musim ini masih tersisa 8 pertandingan. Mereka mencetak lebih banyak gol, mereka lebih sedikit kebobolan gol, dan itu tandanya mereka semakin berkembang di bawah Mourinho.”

“Saya pikir Mourinho adalah pria yang tepat untuk pekerjaan ini. Manchester United tengah membangun kembali kejayaan mereka, dan selama mereka terus berkembang seperti yang terjadi musim ini maka mereka akan meraih kesuksesan bersama Mourinho.” tandas eks bek MU tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Catatan Statistik Membuktikan Gegenpressing Ralf Rangnick Sudah Mulai Mengubah Permainan MU

Manchester – Manchester United berhasil unggul 1-0 saat menjamu Crystal Palace, di Old Trafford, pada ...