Home > Berita Liga Inggris > Merson Yakin Liverpool Bakal Bungkam MU Di Old Trafford

Merson Yakin Liverpool Bakal Bungkam MU Di Old Trafford

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson memprediksikan jika Manchester United bakal mengalami kesulitan untuk membendung keganasan dari lini serang Liverpool pada pertandingan North West Derby nanti. Merson mengaku bahwa dirinya tidak akan sanggup melihat Liverpool menelan kekalahan dari Manchester United.

Merson Yakin Liverpool Bakal Bungkam MU Di Old Trafford

Manchester United bakal menjalani laga penting di kompetisi EPL dengan menjamu rival abadi mereka, Liverpool di Old Trafford, pada hari Sabtu (10/3) nanti. United sendiri bakal berusaha untuk mempertahankan posisinya supaya tidak tergeser oleh Liverpool.

Baca juga : Mourinho Bahagia Melihat Mkhitaryan Gagal Bersinar Di Arsenal

MU memang kurang begitu diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Sebab Liverpool saat ini dalam performa terbaiknya sejak awal tahun 2018. Tim asuhan Jurgen Kloop tercatat sudah mencetak total 27 gol di 12 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Merson sendiri meyakini jika keganasan lini serang Liverpool akan membuat MU mati kutu di depan para pendukung mereka sendiri. “Saya tidak bisa melihat Liverpool kalah di laga ini,” buka Merson kepada Sky . . . . . . Sports.

“Di pertandingan sebesar ini, gol pertama akan menjadi penentu. Namun Liverpool sudah mencetak banyak gol dan mereka punya kecepatan yang bagus dalam tim mereka. Mereka bermain dengan sangat baik dan mereka sangat percaya diri.”

“Saya tidak merasa Manchester United tidak mampu mengatasi kecepatan mereka itu, terutama lini pertahanan mereka. United pasti kewalahan menghadapi itu semua.”

“Saya tidak bisa melihat mereka bisa mengatasi permainan Liverpool. Jika mereka memenangkan pertandingan ini, maka mereka kemungkinan akan finish sebagai runner up musim ini. Namun jika Liverpool yang menang, maka saya yakin merekalah yang akan jadi runner up musim ini.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...