Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Merasa Dirugikan, Iniesta Keluhkan Kepemimpinan Wasit

Merasa Dirugikan, Iniesta Keluhkan Kepemimpinan Wasit

Barcelona – Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengeluhkan kepemimpinan wasit saat timnya bertandang ke markas Las Palmas di Estadio Gran Canaria dini hari tadi. Iniesta merasa bahwa beberapa keputusan wasit telah merugikan timnya.

Merasa Dirugikan, Iniesta Keluhkan Kepemimpinan Wasit

Iniesta

Pada laga tersebut, Barcelona terpaksa harus dengan 1 angka setelah ditahan imbang Las Palmas dengan skor 1-1. Meskipun Barcelona sempat unggul terlebih dahulu, namun Las Palmas mendapatkan penalti di babak kedua dan mampu menyamakan kedudukan.

Baca juga : Dembele Bangga Bisa Bermain Bersama Lionel Messi Di Barcelona

Dalam laga tersebut diwarnai oleh keputusan Wasit Antonio Meteu Lahoz yang cukup kotroversial, karena tidak memberikan kartu merah kepada kiper Las Palmas yang kedapatan melakukan handsball di luar kotak penalti.

Dengan keputusan yang diambil wasit tersebut, Iniesta merasa timnya benar-benar dirugikan . . . Gabung . . . pada laga tadi. “Di babak pertama kami melihat dengan jelas kiper lawan melakukan handsball di luar kotak penalti mereka,” keluh Iniesta seperti yang dilansir Marca.

“Wasit terkadang memberikan hukuman dan terkadang tidak. Wasit melihat bahwa kemungkinan handsball tersebut, itulah yang dia katakan kepada kami.”

“Saya selalu bilang bahwa menjadi wasit adalah pekerjaan yang rumit. Namun hasil imbang ini meninggalkan rasa pahit di mulut kami.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Sadar Diri, Josep Maria Bartomeu Pede Akan Kembali Rebut Kembali Kursi Presiden Barcelona

Barcelona – Josep Maria Bartomeu mundur dari kursi presiden Barcelona karena para fans menuding dirinya ...