Home > Berita Liga Indonesia > Menpora Akui Sangat Bangga dengan Pencapaian Egy Maulana

Menpora Akui Sangat Bangga dengan Pencapaian Egy Maulana

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku bangga setelah wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri, berhasil menjejakkan kakinya untuk bermain di Eropa. Seperti diketahui, Egy resmi bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk.

Menpora Akui Sangat Bangga dengan Pencapaian Egy Maulana

Egy Maulana Vikri

Bagi Menpora Imam, itu merupakan salah satu bukti bahwa pesepak bola Indonesia juga bisa bersaing di dengan pemain di Eropa. Dengan keberhasilan Egy, menpora ingin agar tidak hanya di cabang sepak bola saja tetapi juga menular di cabor lainnya.

Baca juga: Dilshod Sharofetdinov Jadi Buruan Persipura dan PSMS Medan

Di sela-sela kunjungannya meninjau latihan atlet Asian Para Games dan Asian Games di Stadion Sriwedari, Solo, Jateng, Selasa (13/3/2018), Imam Nahrawi mengatakan bahwa . . . . . . keberhasilan Egy merupakan buah kerja kerasnya selama ini. Egy adalah salah satu siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Ragunan yang sudah punya talenta sejak usia dini.

“Ini menjadi bukti pendidikan dan olah raga tidak bisa di pisahkan. Egy sudah berlatih sepak bola sejakkecil dan kami juga minta yang lainnya untuk tetap berlatih dan fokus,” ungkap Imam Nahrawi. (Tita Yanauntari – harianindo.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...