Home > Berita Liga Indonesia > Mengungsi Ke Bantul, Bek PS TIRA Berharap Dukungan Dari Masyarakat

Mengungsi Ke Bantul, Bek PS TIRA Berharap Dukungan Dari Masyarakat

Jakarta – Bek PS TIRA, Abduh Lestaluhu berharap dukungan dari masyarakat Bantul dan akan memberikan dampak positif bagi tim. PS TIRA juga berharap bisa mendapat hasil positif saat menjalani laga kandang Liga 1 di Stadion Sultan Agung.

Mengungsi Ke Bantul, Bek PS TIRA Berharap Dukungan Dari Masyarakat

PS TIRA harus mengungsi ke Bantul karena sejumlah stadion di Jakarta dan Bogor tengah dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

Baca juga : RD Berharap Ujicoba Lawan Semen Padang Bisa Terealisasi

“Kesan Kota Bogor sangat bagus, kami sudah kerasan, anak-anak juga merasa enak. Masyarakat juga menyambu baik terhadap kami. Saya ingin ucapkan terima kasih untuk Bogor, dan semoga tahun bisa kembali lagi,” ujar Abduh.

“Saya rasa pindah ke Bantul fasilitasnya sudah bagus, semoga bisa bersahabat. Kami juga sangat berharap dukungan masyarakat Bantul, dan bisa menerima PS TIRA. Dengan adanya PS TIRA bisa membantu persepakbolaan di Bantul dan Yogya.”

Abduh Lestaluhu juga meyakini jika PS TIRA mampu bersaing di Liga 1 2018 daripada musim lalu. Abduh menilai jika . . . . . . materi pemain musim ini lebih baik dibanding sebelumnya.

“Saya rasa persiapan sudah sangat bagus, pemain lama dan baru sudah mulai padu. Persiapan kami cukup serius untuk bisa bersaing di Liga 1 2018. Semoga lebih baik dari tahun kemarin, dan bisa memberikan sesuatu untuk PS TIRA. Secara pribadi ingin saya tampil baik, dan bisa berprestasi,” lanjutnya.

“Materi sekarang bisa dibilang lebih baik dibanding musim kemarin, ditambah dengan beberapa pemain asing yang didatangkan manajemen. Saya rasa itu bentuk keseriusan manajemen PS TIRA untuk bisa bersaing. Saya rasa dengan pemain asing ini bisa membantu pemain lokal.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...