Home > Berita Liga Inggris > Mengejutkan, Pelatih Fulham Jadi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte Di Chelsea

Mengejutkan, Pelatih Fulham Jadi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte Di Chelsea

Jakarta – Dewan pengurus Chelsea dikabarkan telah membuat keputusan yang mengejutkan dengan memasukkan nama pelatih Fulham, Slavisa Jokanovic pada bursa pelatih pengganti Antonio Conte. Jokanovic bakal bersaing dengan Luis Enrique yang saat ini kerap diberitakan.

Mengejutkan, Pelatih Fulham Jadi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte Di Chelsea

Seperti dilansir dari tribalfootball, dewan pengurus Chelsea membuat keputusan mengejutkan dengan usulan Jokanovic ini. Sebab, pelatih berdarah Serbia itu masih belum meraih prestasi yang berarti.

Baca juga : Lovren Pastikan Liverpool Akan Tampil Menyerang Saat Lawan MU

Kemungkinan Jokanovic untuk menjadi pengganti Conte memang sangat kecil, sebab Enrique merupakan pelatih yang memiliki banyak pengalaman. Namun Jokanovic ternyata memiliki hubungan pribadi dengan dewan pengurus Chelsea.

Dia ternyata pernah membela Chelsea dari tahun 2000 sampai 2002, dan saat ini Jokanovic sedang membantu Fulham untuk lolos dan promosi dari Championship. Fulham . . . Gabung . . . sendiri belum menelan kekalahan sejak Desember 2017 lalu sejak berada di asuhan Jokanovic.

Kabar yang beredar terkait kinerja Jokanovic juga selalu positif. Dengan demikian, Jokanovic dianggap sebagai sosok yang mengambil komando di ruang ganti dan pelatih yang menerapkan sepak bola menyerang.

Fulham saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Championship. Namun mereka berhasil meraih puncak topskor klub sementara dengan 62 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...