Home > Berita Liga Italia > Mengejutkan, Ini Kata Allegri Usai Menyabet Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A 2017

Mengejutkan, Ini Kata Allegri Usai Menyabet Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A 2017

Jakarta – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berhasil menyabet penghargaan prestise Panchina d’Oro 2017. Untuk diketahui bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi pelatih terbaik Serie A Italia tahun sebelumnya.

Mengejutkan, Ini Kata Allegri Usai Menyabet Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A 2017

Allegri sendiri berhasil menyingkirkan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini yang menempati posisi kedua dan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yang musim lalu juga mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca juga : Serius Dapatkan Isco, City Siapkan Dana Hingga £75 juta

Allegri pun mendedikasikan penghargaan tersebut pada semua pihak yang membantunya. Allegri juga berharap bahwa seluruh pelatih di Serie A mendapatkan keberuntungan, kecuali Sarri.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih pada para pemain saya yang sudah memberi klub dan saya kepuasan luar biasa,” buka Allegri, seperti dikutip Premium Sport.

“Saya mendedikasikan . . . . . . penghargaan ini pada staf saya, yang membuat saya ada di sini sekarang, dan juga klub yang mengizinkan saya duduk di bangku cadangan prestise mereka.

“Saya berharap keberuntungan untuk seluruh pelatih Serie A sampai akhir musim ini, kecuali Sarri. Kita tahu jika Scudetto musim ini hanya menyisakan pertarungan antara Juve dan Napoli,” pungkasnya semringah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...