Home > Berita Liga Indonesia > McMenemy Senang Bhayangkara FC Tahan Imbang Persija Jakarta

McMenemy Senang Bhayangkara FC Tahan Imbang Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy merasa senang karena timnya mampu menahan imbang tuan rumah, Persija Jakarta tanpa gol saat menjalani laga perdana Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3).

McMenemy Senang Bhayangkara FC Tahan Imbang Persija Jakarta

McMenemy menilai bahwa timnya sudah berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan. Namun McMenemy mengakui jika Persija merupakan klub yang tidah mudah untuk ditakhlukkan karena tampil menekan dari awal.

Baca juga : Ditahan Imbang 0-0, Pelatih Persija Lemparkan Pujian Pada Kiper Bhayangkara FC

Apalagi dalam laga tersebut, Persija memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Namun, kiper Bhayangkara FC Awan Setho berhasil tampil gemilang di sepanjang laga untuk mengamankan gawangnya.

“Memang susah melawan Persija apalagi dihadapan puluhan ribu pendukungnya. Tapinya, saya tetap bangga dengan pemain saya dengan penampilan . . . . . . bagus, bertahan bagus, dan juga mengalirkan bola dengan bagus,” ucap McMenemy selepas laga.

McMenemy juga menyatakan bahwa timnya akan melakukan evaluasi dari pertandingan tersebut. Langkah ini dilakukan agar Bhayangkara FC dapat memetik poin penuh di laga berikutnya.

“Kami bisa mengimbangi mereka. Bahkan, kami memulai pertandingan dengan lima pemain U-23. Saya puas dengan penampilan para pemain meski hasilnya kurang bagus,” ujarnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...