Home > Berita Liga Inggris > Matic Menyebut Mencetak Gol Bukanlah Tugasnya di MU

Matic Menyebut Mencetak Gol Bukanlah Tugasnya di MU

Jakarta – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic telah menjadi pahlawan kemenangan untuk timnya saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB.

Matic Menyebut Mencetak Gol Bukanlah Tugasnya di MU

Matic

Tiga gol United dicetak oleh Chris Smalling (menit ke-55), Romelu Lukaku (76′), dan Nemanja Matic (90+1′). Sementara Dua gol Crystal Palace diciptakan oleh Andros Townsend (11′) dan Patrick van Aanholt (48′).

Baca juga : Agen Hamsik Curiga Kemenangan Juventus di Menit Akhir

Dalam laga tersebut, gol penentu Nemanja Matic telah membuat seluruh fans Man United merasa sangat gembira. Sebelum gol terjadi, Matic memang terlihat sudah mempersiapkan diri dengan mengambil posisi yang pas untuk melepaskan tendangan keras menuju ke gawang lawan dan menjadi gol kelas dunia.

Matic melepaskan tendangan keras dan melengkung yang tak mampu dihalau oleh kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey.

Setelah pertandingan berakhir, Matic pun mengungkapkan perjuangan timnya untuk membalikkan kedudukan.

“Setelah kebobolan gol kedua, semua terasa sangat sulit bagi kami untuk bangkit,” kata Nemanja Matic seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Namun, kami menunjukkan karakter tim dan melakukan dengan tepat apa yang diinginkan oleh Manajer (Jose Mourinho). Saat turun minum, dia mengatakan bahwa . . . . . . kami mesti memberikan lebih,” ucap Matic.

Matic juga mengaku bahwa dirinya sangat bahagia meski mencetak gol bukanlah menjadi pekerjaan utamanya di lapangan.

“Saya senang bisa mencetak gol pertama saya untuk Manchester United. Saya tahu itu bukan tugas saya, tetap saya gembira gol tersebut memberikan kami tiga poin,” tutur Matic lagi.

Sebagai gelandang bertahan, peran utama Nemanja Matic memang membendung serangan musuh. Namun, meski gagal melindungi pertahanan Man United, Matic membayarnya dengan sebuah gol penting dari tembakan jarak jauh.

Nemanja Matic pun membuat Manchester United menyamai prestasi Manchester City sebagai tim dengan gol dari luar kotak penalti terbanyak (11 gol) pada Premier League musim 2017-2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...