Home > Berita Liga Indonesia > Masih Cedera, Gelandang Asing Borneo FC Terancam Absen di Laga Perdana

Masih Cedera, Gelandang Asing Borneo FC Terancam Absen di Laga Perdana

Jakarta – Gelandang Borneo FC, Srdan Lopicic masih menjalani perawatan pemulihan cedera, hal itu membuatnya terancan absen di laga perdana Liga 1 2018. Bahkan Lopicic menjalani latihan terpisah di Stadion Segiri kemarin.

Masih Cedera, Gelandang Asing Borneo FC Terancam Absen di Laga Perdana

Fisioterapis, Lutfinanda Amary Septiandi menyatakan bahwa Lopicic mengalami cedera bahu saat bermain di turnamen Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu. Namun kondisinya saat ini semakin membaik.

Baca juga : Penyerang Asal Serbia Lolos Tes Medis di PS TIRA

“Otot yang paling atas itu kendor. Setiap dia bergerak, terasa sakit. Jadi dia harus me jalani program pemulihan dulu. Sekarang kondisinya 75 persen,” ujar Lutfinanda diwartakan laman Tribun Kaltim.

“Besok (hari ini) Lopicic latihan, tapi belum full. Senin depan mulai gabung tim. Dia . . . . . . sekarang saat jogging dan sprint sudah enggak ada masalah, dan enggak mengeluh sakit. Tapi saat menendang itu sakitnya masih terasa. Kami tunggu sampai dia save, baru kami bisa rekomendasikan untuk latihan bersama tim.”

“Minggu ada tes fungsional untuk dia. Kalau dia oke, ya masuk gym. Yang penting otot sendi ngunci dulu, supaya dia aman latihan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...