Home > Berita Liga Indonesia > Masanaga Kageyama Layangkan Pujian kepada Aji Kusuma

Masanaga Kageyama Layangkan Pujian kepada Aji Kusuma

Jakarta – Pelatih Jepang U-19, Masanaga Kageyama melayangkan pujian untuk penyerang Persika Karawang yang juga pemain Timnas U-19 Indonesia, Aji Kusuma.

Masanaga Kageyama Layangkan Pujian kepada Aji Kusuma

Masanaga Kageyama

Masanaga menyebut Aji sebagai pemain yang cerdas. Eks penggawa Bali United U-19 tersebut akhir-akhir ini memang menyita perhatian publik setelah dua kali membobol gawang Jepang U-19.

Gol pertama Aji ke gawang Jepang U-19 terjadi saat dirinya memperkuat Timnas U-19 Indonesia dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/3/2018).

Selang dua hari kemudian, Aji yang bermain untuk klubnya Persika Karawang kembali membobol gawang Jepang dalam sebuah pertandingan eksibisi di Lapangan B Senayan, Jakarta Pusat.

”Pemain depan mereka yang baru masuk tadi (Aji Kusuma) bisa memanfaatkan keletihan dan longgarnya ruang di lini belakang kami. Saya kira pemain itu dua kali sudah mengelabui kiper saya. . . . . . . Cerdas sekali,” kata Kageyama.

Tak hanya pelatih Timnas U-19 Jepang yang memuji penampilan Aji. Ricky Nelson, juru taktik Persika juga mengakui kualitas pemainnya tersebut.

Ricky Nelson mengatakan, Aji punya insting bagus di depan gawang lawan. Untuk itu sebagai pelatih, dirinya akan membantu Aji supaya bisa terus meningkatkan kualitas permainannya.

”Dia pemain yang memiliki kemampuan dan insting mencetak gol. Tinggal bagaimana tugas saya dan juga coach Bima Sakti bisa mengasah lebih dan mengeluarkan semua kemampuannya saat latihan,” tutur Ricky Nelson. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...