Home > Berita Liga Inggris > Martin Keown Tegur Mourinho Untuk Segera Merubah Gaya Melatihnya

Martin Keown Tegur Mourinho Untuk Segera Merubah Gaya Melatihnya

Manchester – Mantan pemain Arsenal, Martin Keown memberikan teguran kepada pelatih Manchester United, Jose Mourinho untuk mengganti gaya melatihnya agar bisa mendapatkan kesuksesan di masa mendatang.

Martin Keown Tegur Mourinho Untuk Segera Merubah Gaya Melatihnya

Mourinho Memarahi Luke Shaw

Mourinho sendiri memang terus mendapat tekanan dari berbagai kalangan, bahkan posisinya sebagai pelatih sedang terancam. Selain disebabkan dari hasil buruk yang didapat United pada Liga Champions, dia juga mendapat banyak teguran karena mengkritik pemainnya sendiri, Luke Shaw.

Baca juga : Apresiasi Rasford Untuk Kepergian Ibra Dari MU

Martin Keown pun tak bisa menahan amarahnya setelah melihat hal tersebut. Keown menyatakan bahwa Mourinho harus segera mengganti caranya melatih di United.

“Ini adalah situasi yang sulit. Kami tahu bahwa Luke Shaw memiliki talenta, tapi sepertinya dia tidak menikmati gaya melatih ini,” ujar Keown kepada Daily Mail.

“Saat pemain lain . . . . . . melirik ke masa lalu karirnya, akan ada satu pelatih yang dianggapnya telah mengeluarkan potensi terbaiknya. Shaw tidak akan memandang Mourinho seperti itu,” lanjutnya.

“Performa Shaw tidak membuat Manchester United kalah. Sepertinya Mourinho memberi reaksi yang berlebihan,” pungkasnya.

Meskipun Mourinho tengah dirundung masalah, namun hasil kerjanya bersama MU tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya Mourinho mampu membawa United menempati posisi kedua Premier League dan mencapai semi final FA Cup musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Tidak Suka Pemain Tua, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Manchester – Manajemen Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf ...