Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Martin Keown Anggap Mesut Ozil Sudah Tak Layak Perkuat Arsenal

Martin Keown Anggap Mesut Ozil Sudah Tak Layak Perkuat Arsenal

Jakarta – Martin Keown memberikan kritikan kepada Mesut Ozil sebab sang pemain dianggap sudah tampil jauh di bawah standart dan sudah saatnya untuk pergi dari Emirates Stadium.

Martin Keown Anggap Mesut Ozil Sudah Tak Layak Perkuat Arsenal

Arsenal memang tengah mengalami periode yang cukup sulit belakangan ini. Bahkan mereka tampil mengecewakan dalam satu bulan terakhir. Atas performa buruk tersebut, mereka pun terancam gagal finish di zona Liga Champions musim ini.

Baca juga : Higuain Memilih Acuhkan Kritikan Yang Tak Membangun

Akhirnya Arsenal mulai bangkit setelah berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 di San Siro. Meskipun berhasil mengakhiri tren negatif, namun Keown meyakini jika ada beberapa pemain yang harus dikeluarkan dari skuat Arsenal, termasuk Mesut Ozil. “Untuk Ozil, jika manajer baru yang sepertinya akan datang pada akhir musim nanti mungkin akan menjual Ozil,” buka Keown kepada BT Sports.

“Dia . . . . . . bukanlah pemain yang ingin menunjukan semangat, kerja keras dan determinasi terbaiknya di atas lapangan. Ya, dia seperti hiasan di atas kue. Dia pemain yang berkualitas, namun dia tidak tampil cukup baik.”

“Saya rasa pemain-pemain berdedikasi seperti Wilshere harus dipertahankan. Sementara Mustafi dan Xhaka, ya mereka masih harus membuktikan banyak hal sebelum pantas merasa punya masa depan di klub ini.” tandas bek legendaris The Gunners tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...