Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Akui Ingin Segera Bersua Song Lam Nghe An

Marko Simic Akui Ingin Segera Bersua Song Lam Nghe An

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sudah tidak sabar untuk menghadapi Song Lam Nghe An (SLNA) dalam laga ketiga babak penyisihan Grup H Piala AFC di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3/2018).

Marko Simic Akui Ingin Segera Bersua Song Lam Nghe An

Marko Simic

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Juru taktik asal Brasil tersebut diprediksi akan mengandalkan Simic sebagai ujung tombak.

Pemain asal Kroasia ini memang pernah bermain di Vietnam selama tiga musim. Dalam kurun waktu tersebut, Simic tercatat membela tiga klub, di antaranya, Becamex Binh Duong FC, CLB bong da Dong Thap, dan Long An FC.

”Simic mengaku tidak sabar bermain di Vietnam karena dia pernah bermain juga di sini. Jadi sedikit banyak dia tahu mengenai sepak bola Vietnam. Itu bagus bagi kami untuk membantu . . . . . . dalam menerapkan strategi bermain,” kata Teco pada Senin (5/3/2018).

Baca juga: Milomir Seslija Jalani Debut Manis dengan Madura United

Sementara itu, Simic saat ini tengah on-fire. Pemain bernomor punggung 9 itu baru saja mencetak hattrick ke gawang Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Pemain berusia 30 tahun ini pun untuk sementara menjadi top scorer Piala AFC dengan koleksi tiga gol. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...