Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Tegaskan Persib Tidak Akan Ikuti Uji Coba di Tasikmalaya

Mario Gomez Tegaskan Persib Tidak Akan Ikuti Uji Coba di Tasikmalaya

Bandung – Kekecewaaan Mario Gomez terhadap panitia pelaksana laga uji coba di Tasikmalaya berdampak panjang. Mario Gomez kini mengaku tidak mau membawa Persib Bandung kembali berlaga di Tasikmalaya.

Mario Gomez Tegaskan Persib Tidak Akan Ikuti Uji Coba di Tasikmalaya

Mario Gomez

Gomez mengaku kecewa dengan panitia penyelenggara laga uji coba saat Persib menghadapi Priangan Selection beberapa waktu lalu. “Selama saya melatih di sini (Persib), saya tidak akan pernah lagi pergi ke Tasik. Bukan karena bobotoh, mereka di sana sangat luar biasa, saya hanya kecewa kepada pihak yang mendatangkan kami ke sana,” ujar Mario Gomez pada Selasa (6/3/2018).

Baca juga: Persija Harus Bermain Imbang di Kandang Song Lam Nghe An

Gomez tidak menyebutkan secara gamblang permasalahan yang dihadapi . . . . . . namun disinyalir pelatih asal Argentina tersebut kecewa karena sejumlah kesepakatan yang tidak berjalan.

“Kita pergi ke sana karena kita profesional, karena kita tim besar. Tapi kenapa dengan orang ini (Panpel Tasik) dia seperti itu, saya berbicara seperti ini karena mungkin mereka akan mengundang tim lain dan akan melakukan seperti itu lagi,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...