Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Akui Heran dengan Molornya Jadwal Liga 1

Mario Gomez Akui Heran dengan Molornya Jadwal Liga 1

Bandung – Selama berkecimpung di dunia sepak bola, Mario Gomez baru pertama kali mengalami jadwal liga yang tak kunjung pasti. Gomez menilai ketidakpastian jadwal liga bisa merugikan seluruh tim.

Mario Gomez Akui Heran dengan Molornya Jadwal Liga 1

Mario Gomez

Jadwal bergulirnya Liga 1 2018 kembali menjadi pertanyaan. Setelah sempat dikabarkan akan bergulir pada akhir Februari, hingga kini PT LIB (Liga Indonesia Baru) belum juga memberikan kepastikan terkait gelaran kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Pengalaman mundurnya jadwal ini ternyata baru pertama kali dirasakan oleh Gomez yang sudah melatih di sejumlah negara berbeda.

“Di Argentina, ini tidak pernah terjadi. Mungkin jika terjadi pengunduran jadwal liga, hanya satu minggu,” ujar Mario Gomez pada Minggu (4/3/2018).

Baca juga: Persebaya Raih Peringkat Ketiga setelah Kandaskan . . . . . . Borneo FC

Mantan asisten pelatih Hector Cuper saat di Inter Milan tersebut mengungkapkan jadwal liga yang tak kunjung pasti akan memengaruhi seluruh tim peserta.

“Sekarang kita tidak tahu jadwal pertandingan, kapan ini dimulai, kapan kita bermain, kapan kita libur dan di mana kita akan bermain selanjutnya. Ini sangat penting bukan hanya untuk Persib, tapi untuk semua tim,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...