Home > Berita Liga Champions > Marcos Alonso Minta Chelsea Main Sempurna Saat Lawan Barcelona

Marcos Alonso Minta Chelsea Main Sempurna Saat Lawan Barcelona

London – Bek Chelsea, Marcos Alonso meminta rekan setimnya untuk tetap tampil sempurna saat berkunjung ke markas Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari mendatang.

Marcos Alonso Minta Chelsea Main Sempurna Saat Lawan Barcelona

Selebrasi Marcos Alonso

Laga yang akan digelar di Camp Nou tersebut pastinya menjadi sesuatu yang tidak mudah bagi Chelsea karena akan mendapatkan tekanan yang luar biasa dari suporter tuan rumah.

Baca juga : Ditunggu Tiga Derby London, Chelsea Harus Segera Bangkit

Selain itu, Chelsea juga harus mengejar gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya karena pada leg pertama, mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Dengan demikian Alonso ingin para pemain Chelsea tampil sempurna saat melawan Barca.

“Ketika kami menghadapi Barcelona di Camp Nou, kami harus berusaha tampil sempurna untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Itu sudah jelas,” ucap Alonso.

Jelang laga ini, Chelsea sendiri tengah . . . . . . berada dalam kondisi yang tidak ideal. Pasalnya Chelsea baru saja meraih dua kali kekalahan secara beruntun di Premier League melawan Manchester United dan Manchester City. Namun, Alonso meyakini bahwa Chelsea tetap bisa meraih hasil bagus saat melawan Barca. Chelsea bakal berkunjung ke Camp Nou dengan penuh rasa percaya diri.

“Kami akan datang ke pertandingan melawan Barcelona dengan rasa percaya diri yang tinggi dan dengan keyakinan penuh bisa melakukan apa yang kami ingin lakukan. Terutama setelah hasil di leg pertama,” tandas Alonso.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...