Home > Berita Liga Inggris > Manajemen Chelsea Diminta Segera Selesaikan Masalah Dengan Conte

Manajemen Chelsea Diminta Segera Selesaikan Masalah Dengan Conte

Jakarta – Legenda Chelsea, Gianfranco Zola meminta manajemen The Blues untuk segera menyelesaikan semua masalah dengan pelatih Antonio Conte demi masa depan klub yang lebih baik.

Manajemen Chelsea Diminta Segera Selesaikan Masalah Dengan Conte

Antonio Conte

Perjalanan Chelsea di musim ini memang kurang berjalan mulus di dalam maupun luar lapangan. Bahkan para pemain Chelsea juga tak bisa tampil konsisten saat bertanding.

Baca juga : Jadwal Dimajukan, Alfredo Vera Tegaskan Persebaya Sudah Siap

Sedangkan untuk di luar lapangan, manajemen Chelsea dikabarkan tengah bersiteru dengan Antonio Conte. Pasalnya, Conte serin mengisyaratkan bahwa dirinya tak puas karena pihak manajemen Chelsea musim ini tak bisa mendapatkan pemain yang sesuai dengan keinginannya.

Conte memang tak mendapat keleluasaan untuk mendatangkan pemain pada musim panas atau musim dingin kemarin, sebab kebijakan tersebut dipegang oleh manajemen Chelsea. Situasi ini membuat Conte diklaim telah kehilangan pemain incaran utamanya seperti Romelu Lukaku dan Alex-Oxlade Chamberlain.

Chelsea sendiri masih menempati posisi kelima klasemen sementara dan berpotensi gagal menembus ke pentas Liga Champions musim depan. Zola pun mengungkapkan bahwa . . . . . . semua masalah yang terjadi antara manajemen dan Conte harus segera diselesaikan jika Chelsea ingin prestasi mereka membaik.

“Saya pikir ia adalah aset bagi klub. Ia pelatih yang bagus, tanpa diragukan lagi – ia sebenarnya salah satu yang terbaik,” pujinya pada talkSPORT.

“Saat ini ada beberapa masalah. Jika klub dan manajer ingin terus melangkah – dan saya pikir itu akan bagus untuk klub – mereka harus menyelesaikannya karena persaingan di luar sana sangat luar biasa,” seru Zola.

“Tidak ada liga di dunia di mana Anda melihat tim menjadi jauh lebih baik setiap tahun – sangat kompetitif di luar lapangan dan di lapangan,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan ...