Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Sukses Pinang Eks Penggawa Timnas Brasil

Madura United Sukses Pinang Eks Penggawa Timnas Brasil

Bangkalan – Setelah mendapatkan Zah Rahan, Madura United ternyata masih menunggu kedatangan salah satu pemain asing asal Brasil.

Madura United Sukses Pinang Eks Penggawa Timnas Brasil

Madura United

Satu nama yang santer akan merapat ke MU adalah striker asal Brasil, Alberto Antonio de Paula atau akrab disapa Beto. Pemain berusia 30 tahun ini pada musim lalu memperkuat klub Brasil, Penapolense. Ia juga sempat bermain di Liga Super China bersama Guangzhou R&F dan pernah memperkuat Timnas Brasil U-18 dan U-20.

“Beto sudah kami kontrak bersamaan dengan Zah Rahan, keduanya masih dalam perjalanan ke Indonesia,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Sebelumnya MU sudah memiliki dua pemain asing dalam diri Fabiano Beltrame dan Nuruddin Davronov (asing Asia). Mereka juga sempat mencoret . . . . . . Marcel Sacramento.

Haruna menambahkan bahwa Zah Rahan dan juga Beto tak akan menjalani seleksi lebih dulu, atau akan mendapat kontrak langsung.

“Kami sudah tidak melakukan seleksi lagi,” jelasnya.

MU juga akan melepas dua pemain asing hasil seleksi, Sasa Kalonija dan Lamjed Chehoudi, usai ikut tampil di laga melawan Hougang United yang berakhir untuk kemenangan MU 2-0. (Siti Rahma – satuepedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...