Home > Berita Liga Inggris > Lindelof Akan Terus Berjuang Untuk Bertahan Di Old Trafford

Lindelof Akan Terus Berjuang Untuk Bertahan Di Old Trafford

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof menyatakan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk bertahan di Old Trafford. Lindelof pun akan bekerja keras untuk membantu tim demi merebut kepercayaan Jose Mourinho.

Lindelof Akan Terus Berjuang Untuk Bertahan Di Old Trafford

Lindelof sendiri merupakan rekrutan baru United di musim ini. Ia didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer hingga 30 juta pounds pada musim panas lalu.

Baca juga : Jelang Kontra Barca, Bek Atletico Madrid Kantongi Cara Hentikan Luiz Suarez

Lindelof pun diproyeksikan bakal menjadi pilihan utama Mourinho, namun performanya justru kurang memuaskan. Bahkan sejauh ini Lindelof kesulitan menemukan permainan terbaiknya sehingga ia kerap menjadi penghangat bangku cadangan United di musim ini. Lindelof juga dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United.

Namun Lindelof membantah kabar tersebut, karena ia masih ingin berjuang untuk menjadi pemain reguler di MU. “Saya selalu senang ketika saya bisa membantu tim,” buka Lindelof kepada MUTV.

“Sebagai seorang pemain, saya selalu ingin bermain dan itulah yang saya dapatkan beberapa pertandingan . . . . . . terakhir. Saya sangat senang bisa membantu rekan-rekan setim saya di atas lapangan.”

“Setiap hari saya bekerja keras untuk membantu tim ini. Saya selalu mencoba untuk menjadi diri saya sendiri dan saya melakukan hal-hal yang saya rasa bisa saya lakukan.”

“Saya percaya saya sudah menjadi pemain yang lebih baik semenjak pindah ke sini. Pada dasarnya saya masih orang yang sama dengan saat saya datang ke sini, namun saya sudah semakin baik di beberapa aspek dan saya rasa saya terus berkembang setiap hari.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...