Home > Berita Liga Indonesia > Liga 1 Molor, Bali United Tegaskan Berfokus di Kompetisi Asia

Liga 1 Molor, Bali United Tegaskan Berfokus di Kompetisi Asia

Gianyar – Bali United fokus untuk Piala AFC setelah mengetahui jadwal kick-off Liga 1 kembali diundur. Posisi Bali United di kompetisi level Asia cukup mengkhawatirkan dengan torehan satu poin.

Liga 1 Molor, Bali United Tegaskan Berfokus di Kompetisi Asia

Bali United

Dalam klasemen sementara Grup H, Bali United berada di peringkat ketiga. Serdadu Tridatu tertinggal lima poin dari pimpinan sementara Yangon United. Kapten Bali United, Fadhil Sausu akui bahwa ada kejenuhan dari pemain karena kompetisi tak kunjung berjalan. Namun kejenuhan tersebut dialihkan dengan fokus hadapi Piala AFC.

“Semoga saja bulan ini Liga 1 mulai, karena kan persiapan kami sudah lama. Tapi Bali United juga bermain di AFC,” kata Fadhil pada Sabtu (3/3/2018).

Bali United akan berhadapan dengan wakil Vietnam, Than Hoa FC pada tanggal 7 Maret mendatang. Fadil . . . . . . pun optimistis timnya bisa meraih hasil yang gemilang.

Baca juga: Bhayangkara FC Terkena Dampak Mundurnya Liga 1

“Pasti optimistis, apalagi pertandingan tanggal 7 (melawan Thanh Hoa) kami bermain di kandang. Kami harus menang jika masih ingin lolos dari grup,” tambahnya.

Sebelumnya, Bali United hanya bermain imbang 1-1 dari Cebu United. Meski menguasai jalannya pertandingan, anak asuh Widodo Cahyono Putro hanya mampu membawa satu poin dari Filipina. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...