Home > Berita Liga Indonesia > Liga 1 Akan Dibuka Dengan Meriah di SUBGBK

Liga 1 Akan Dibuka Dengan Meriah di SUBGBK

Jakarta – PT LIB resmi melunasi dana subsidi mereka ke seluruh tim Liga 1 musim lalu, dengan begitu kompetisi musim depan sudah memenuhi syarat untuk kembali digelar.

Pemain PSMS Antusias Berkesempatan Tampil di SUGBK

SUBGBK

Menariknya, PT LIB langsung mempertemukan dua tim elit di Liga 1 2018 sebagai laga pembuka. Bhayangkara FC akan dijamu Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Maret mendatang. Penanda juga, Liga 1 2018 resmi kembali digelar dengan kepastian agenda tersebut.

Dalam menghadirkan kedua tim, PT LIB memiliki tujuan. Kedua tim besar memang diketahui sebagai tim paling berprestasi, musim lalu BFC adalah kampiun Liga 1 sementara di pra-musim ini, Persija adalah jawara Piala Presiden 2018.

Kedua tim juara dipertemukan di stadion kebanggaan ibukota dan Indonesia, jelas menggabungkan beberapa hal penting di laga pembuka akan menjadi . . . . . . kemeriahan besar tersendiri bagi persepakbolaan Indonesia.

Namun begitu, kondisi akhir kompetisi tetap di Bulan Desember mendatang. Mengartikan juga, 18 tim yang akan berkompetisi musim depan, kemungkinan memiliki jadwal mepet ke laga lainnya. Seperti diketahui, Liga 1 musim lalu digelar pada bulan Februari.

“Kami telah sepakat akan menggelar laga perdana Liga 1 2018 yang mempertemukan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta. Kebijakan itu diambil karena atmosfer pertandingan bakal berjalan bagus,” kata Berlinton. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...