Home > Berita Liga Inggris > Legenda MU Berharap De Gea Tetap Bertahan Dan Courtois Pergi Ke Real Madrid

Legenda MU Berharap De Gea Tetap Bertahan Dan Courtois Pergi Ke Real Madrid

Jakarta – Legenda Manchester United, Gary Pallister mengharapkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois yang pindah ke Real Madrid, sedangkan kiper Manchester United, David De Gea bertahan di Old Trafford.

Legenda MU Berharap De Gea Tetap Bertahan Dan Courtois Pergi Ke Real Madrid

De Gea telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu kiper terbaik di Premier League dan dunia dalam beberapa musim belakangan ini. Bahkan ia juga sangat sering menyelamatkan United dari kekalahan dan memberikan poin penting.

Baca juga : Hasil Survei AST : 88 Persen Fans Arsenal Tak Inginkan Arsene Wenger

Pastinya ada konsekuensi yang ditanggung oleh De Gea atas performa impresifnya bersama United. De Gea pun akhirnya menjadi sorotan dan diminatai oleh klub kaya raya Liga Spanyol, Real Madrid.

Madrid hampir memboyongnya ke Bernabeu pada tahun 2015 lalu. Kemudian mereka tak pernah berhenti dikaitkan kembali untuk mendapatkan tanda tangan dari De Gea.

Bahkan kabar tersebut tak pernah terwujud, hingga akhirnya Madrid dikabarkan siap mengalihkan radarnya pada kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Pallister merasa sangat senang dengan beredarnya gosip untuk Courtois. Bahkan ia berharap . . . Gabung . . . jika Courtois yang akan hengkang ke Madrid karena De Gea masih dibutuhkan oleh Manchester United untuk bersaing merebutkan juara di liga, terutama saat berhadapan dengan Manchester City.

“Transfernya sepertinya terjadi dan kemudian tidak terjadi setiap musim panas. Courtois juga terkait dengan Real Madrid, yang sangat saya sukai. David De Gea adalah kiper terbaik di dunia,” ujarnya pada Sportingbet.

“Manchester City telah membawa kiper baru yang mungkin belum tentu menjadi kiper terbaik, tapi ia akan memiliki gelar Premier League,” seru Pallister.

“Anda membutuhkan seorang kiper yang bisa Anda percaya dan mereka perlu melakukan segalanya untuk mempertahankannya lagi,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...