Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lanjutkan Tren Positif, Arsenal Gebuk Watford 3-0

Lanjutkan Tren Positif, Arsenal Gebuk Watford 3-0

London – Arsenal berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 saat menjamu Watford di Emirates Stadium, pada pekan ke-30 Premier League, Minggu (11/3/2018). Tiga gol Arsenal dicetak oleh Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan.

Lanjutkan Tren Positif, Arsenal Gebuk Watford 3-0

Meskipun Arsenal berhasil menang telak dan lebih mendominasi jalannya permainan, namun Watford sebenarnya memberikan perlawanan yang cukup sengit. Pasalnya Watford berani keluar menyerang dan mendapatkan sejumlah kesempatan bagus untuk mencetak gol, termasuk peluang dari titik penalti. Sayangnya tak satu pun peluang yang berbuah dengan gol.

Baca juga : Candreva Kecewa Gagal Kalahkan Napoli

Pada babak pertama, Arsenal berhasil memimpin dengan skor 1-0 hingga turun minum melalui gol sundulan Mustafi pada menit kedelapan. Sementara pada babak kedua, Arsenal berhasil menambah dua gol melalui Aubameyang . . . . . . pada menit ke-59 dan Mkhitaryan pada menit ke-77.

Kemenangan ini memang masih belum merubah posisi Arsenal di klasemen EPL, mereka masih tertahan di peringkat keenam dengan perolehan 48 poin. Arsenal masih terpaut sepuluh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat. Sementara Watford duduk di peringkat kesepuluh dengan 36 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...