Home > Berita Liga Inggris > Lampard Yakin Chelsea Bisa Singkirkan Barcelona Di Liga Champions

Lampard Yakin Chelsea Bisa Singkirkan Barcelona Di Liga Champions

Londong – Eks gelandang Chelsea, Frank Lampard berpendapat bahwa mantan timnya akan mampu mengalahkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Lampard Yakin Chelsea Bisa Singkirkan Barcelona Di Liga Champions

Chelsea dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada leg pertama babak 16 besar liga Champions pada pekan lalu. Dalam laga tersebut, Lionel Messi menggagalkan keunggulan tim asuhan Antonio Conte itu dengan menyamakan kedudukan.

Baca juga : Jelang Kontra Tottenham, Pelatih Huddersfield Puji Harry Kane

Chelsea kini memiliki tugas yang cukup sulit untuk bisa meraih kemenangan di Camp Nou pada leg kedua yang akan digelar 14 Maret mendatang. Akan tetapi, Lampard merasa bahwa Chelsea masih mempunyai kans untuk menyingkirkan Barcelona.

“Mereka bisa menang lawan Barcelona? Saya pikir ya,” ujar Lampard kepada talkSPORT.

“Chelsea fantastis di leg pertama dan, semua tim Inggris di Liga . . . . . . Champions, Chelsea memiliki kemampuan untuk sangat terorganisasi dan mereka memiliki pemain-pemain berbahaya di serangan balik, terutama Eden Hazard dan Willian dalam performa saat ini.”

“Jika mereka berusaha dan memainkan cara yang dilakukan di Bridge, mereka memiliki peluang. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Ketika Anda datang ke Camp Nou, Barcelona dan terutama Lionel Messi, bisa membuat Anda sangat kesulitan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...