Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lacazette Sudah Kembali Ke Sesi Latihan Arsenal

Lacazette Sudah Kembali Ke Sesi Latihan Arsenal

Jakarta – Arsenal mendapat angin segar dengan kembalinya Alexandre Lacazette di sesi latihan setelah sempat absen karena mengalami cedera lutut.

Lacazette Sudah Kembali Ke Sesi Latihan Arsenal

Lacazette

Pada pertengahan Februari lalu, Lacazette pun harus menjalani operasi lutut. Bahkan Lacazette diprediksi bakal absen selama enam pekan setelah menjalani operasi ini.

Baca juga : Agen Buka Peluang Salah Berganti Tim Musim Depan

Namun Lacazette sudah terlihat kembali berlatih bersama skuat Arsenal di markas klub London Colney pada Senin (26/3), padahal belum genap enam pekan ia absen memperkuat tim.

Ketika Lacazette absen, Arsenal pun hanya mengandalkan satu striker murni di ajang Liga Europa, yakni Danny Welbeck karena Pierre-Emerick Aubameyang tak bisa dimainkan akibat . . . . . . terbentur aturan UEFA.

Dengan kembalinya Lacazette, maka hal ini bakal menjadi angin segar bagi Arsenal yang pada pekan depan bakal menjalani laga leg pertama perempat final Liga Europa melawan CSKA Moscow.

Lacazette tampil cukup apik di musim debutnya bersama Arsenal dengan menyumbang sembilan gol dalam 29 laga di semua kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arteta Minta Pemain Arsenal Jangan Kerdil Saat Hadapi Liverpool

London – Mikel Arteta menegaskan pentingnya mentalitas skuad Arsenal ketika menyambangi Liverpool di Anfield, Minggu ...