Home > Berita Bola > Kroos Anggap Timnas Brasil Saat Ini Lebih Baik Dibanding 4 Tahun Lalu

Kroos Anggap Timnas Brasil Saat Ini Lebih Baik Dibanding 4 Tahun Lalu

Berlin – Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos menganggap bahwa timnas Brasil saat ini sudah berkembang lebih baik dibandingkan Brasil pada empat tahun lalu.

Kroos Anggap Timnas Brasil Saat Ini Lebih Baik Dibanding 4 Tahun Lalu

Toni Kroos

Jerman sendiri akan melawan Brasil di Olympiastadion Berlin dalam laga persahabatan internasional, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB. Toni Kroos sendiri mampu meyumbangkan dua gol dari tujuh gol Timnas Jerman ke gawang Brasil pada semifinal Piala Dunia 2014. Kroos juga memberikan pujian kepada terkait perkembangan timnas Brasil saat ini.

Baca juga : Rossi Masih Menyimpan Ambisi Kembali Berseragam Timnas Italia

“Ketika saya melihat tim mereka saat ini dan membandingkan dengan 2014, mereka kini dua tingkat lebih baik. Mereka punya pemain yang sangat bagus, rekan setim saya di Real Madrid, Casemiro, tampil baik, mereka bermain bagus bersama-sama,” ujar Toni Kroos seperti dilansir Chicago Tribune.

Gelandang Real Madrid ini juga percaya bahwa . . . . . . Brasil merupakan salah satu tim yang perlu diwaspadai di Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia pada musim panas mendatang.

“Brasil jelas merupakan satu dari beberapa tim favorit di Piala Dunia nanti,” ujarnya.

Jerman dan Brasil akan berduel di Olympiastadion, Berlin, setelah kedua tim meraih hasil yang berbeda dalam laga terakhir mereka. Jerman bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di ESPRIT arena, Dusseldorf, Sabtu (24/3/2018) dini hari. Sementara itu, Timnas Brasil berhasil menang telak 3-0 atas tim tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, di Moskow.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...