Home > Berita Liga Indonesia > Kondisi Miswar Saputra dan Dimas Galih Berangsur Membaik

Kondisi Miswar Saputra dan Dimas Galih Berangsur Membaik

Surabaya – Kabar gembira menghampiri Persebaya Surabaya. Dua kiper andalan yang mengalami cedera yakni Miswar Saputra dan Dimas Galih berangsur membaik. Keduanya pun sudah mulai mengikuti latihan tim.

Kondisi Miswar Saputra dan Dimas Galih Berangsur Membaik

Persebaya Surabaya

Sebagaimana diketahui, Persebaya terancam krisis kiper jelang bergulirnya Liga 1 2018. Miswar dikabarkan menepi hingga April lantaran mengalami retak pada tulang bahu kanan. Sementara itu, kondisi Dimas Galih tak jauh beda. Dia mengalami cedera ringan pada kepalanya.

Hanya, keduanya menunjukkan tanda-tanda positif untuk segera pulih. Mereka pun diyakini akan sembuh lebih cepat dari perkiraan awal.

Baik Dimas maupun Miswar bahkan sudah menggunakan jersey latihan dan bergabung dalam bersama pemain lain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), sejak Senin (12/3/2018). Hanya saja, oleh dokter tim Adhimas Hapto Prakoso, keduanya disarankan untuk melakukan latihan ringan di pinggir lapangan. Selain itu, M Hidayat yang cedera kaki juga sudah bergabung . . . . . . dalam latihan.

“Mereka memang sudah menunjukan tanda-tanda membaik. Bagi kami, ini adalah perkembangan yang sangat luar biasa,” sebut Adhimas seperti dilansir laman resmi klub.

“Hanya saja, saya belum menyarankan mereka untuk menjalani program latihan berat seperti pemain lain, karena terlalu berisiko,” tambahnya.

Meski sudah ikut menjalani latihan ringan, Miswar dan Dimas tetap butuh waktu selama satu bulan agar bisa pulih total. “Saat ini mereka sedang fokus menjalani proses pemulihan dan penguatan otot. Semuanya berada di bawah pengawasan tim dokter dan fisioterapi,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...