Home > Berita Liga Inggris > Klopp Masih Menganggap Henderson Masih Pantas Jadi Kapten Liverpool

Klopp Masih Menganggap Henderson Masih Pantas Jadi Kapten Liverpool

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengganti posisi kapten tim di musim depan. Klopp masih menganggap bahwa Jordan Henderson sangat mumpuni untuk memimpin skuat Liverpool.

Klopp Masih Menganggap Henderson Masih Pantas Jadi Kapten Liverpool

Henderson tercatat hampir tiga tahun ini telah mendapat kepercayaan menjadi kapten Liverpool. Ia mengisi kekosongan jabatan ini setelah Steven Gerrard meninggalkan Anfield ke LA Galaxy pada tahun 2015 silam.

Baca juga : Banyak Penyerang, Mourinho Bisa Terapkan Kombinasi Di Lini Depan MU

Namun pada musim depan banyak pihak meragukan jika Henderson bakal menjadi kapten kembali. Sebab menit bermain Henderson diyakini bakal berkurang drastis saat Naby Keita datang ke Anfield musim depan.

Klopp pun membantah spekulasi tersebut, sebab ia menilai Henderson adalah sosok yang tepat untuk posisi tersebut. “Hendo sudah melakukan pekerjaan yang bagus . . . . . . pada sisi itu,” ujar Klopp kepada Soccerway.

“Jika kalian (Media) bertanya apakah saya akan memberikan jabatan kapten kepada pemain lain, maka saya akan menjawab tidak.”

“Apa yang dibutuhkan Liverpool adalah pemain yang bisa menjadi sosok pemimpin di lapangan. Namun saya sendiri tidak tertarik mengenai isu Kapten ini ketimbang kalian semua.” tandas manajer asal Jerman tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...