Home > Berita Liga Indonesia > Kiper Persib Senang Bisnis Toko Olahraganya Berjalan Baik

Kiper Persib Senang Bisnis Toko Olahraganya Berjalan Baik

Bandung – Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan merasa senang bisnis toko olahraganya di Bandung yang dibangun sejak dua tahun silam telah berjalan dengan baik.

Kiper Persib Senang Bisnis Toko Olahraganya Berjalan Baik

Pada tahun kedua berdirinya toko olahraga ini, Made Wirawan mengaku bahwa toko olahraga yang diberi nama “Made Sport” ini berkembang cukup baik.

Baca juga : Pemilik Chelsea Urungkan Niat Depak Conte

“Lumayan jalan sih. Intinya di tahun-tahun awal ini yang penting bagaimana caranya agar bisa jalan dulu,” ujar Made kepada wartawan di lapangan Progresif, Kota Bandung, Jumat (9/3/2018).

Nama Made dan statusnya sebagai kiper Persib nampaknya cukup menjual untuk mampu menarik bobotoh agar mendatangi toko olahraganya yang berada di kawasan Antapani, Kota Bandung ini.

Made sangat serius menjalani bisnis toko olahraga yang dikelola . . . . . . bersama istrinya, Rucita Kalra. Hasil dari toko ini merupakan investasinya untuk persiapan masa depan jika nantin akan gantung sepatu dari lapangan hijau.

“Sekarang baru merintis. Semoga ke depan bisa lebih besar lagi, ” jelasnya.

Bukti tentang keseriusan Made dalam mengelola toko olahraganya ini yakni dengan terjun langsung dalam berjualan di waktu senggang dan diluar kesibukannya bersama Persib Bandung.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...