Home > Berita Liga Inggris > Kiper Chelsea Balas Kritikan Louis Van Gaal

Kiper Chelsea Balas Kritikan Louis Van Gaal

Jakarta – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois memberikan balasan atas kritikan yang dilayangkan Louis Van Gaal kepada dirinya dengan menyebutkan bahwa pelatih asal Belanda itu tak cukup tahu apa-apa terkait urusan sebagai penjaga gawang.

Kiper Chelsea Balas Kritikan Louis Van Gaal

Thibaut Courtois

Courtois sendiri memang telah dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Namun dirinya sempat tampil buruk ketika Chelsea menghadapi Barcelona pada leg kedua babak 16 besar liga Champions di Camp Nou.

Baca juga : AC Milan Disebut Hanya Dijadikan Sebagai Tempat Pencucian Uang

Pada laga tersebut, Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor telak 3-0. Dua di antara tiga gol itu dicetak oleh Messi melalui celah di antara dua kaki Courtois. Satu dengan tendangan kaki kanan dan satu dengan tendangan kaki kiri.

Setelah laga tersebut, Van Gaal pun melayangkan kritikan pedas kepada Courtois dengan menyebutkan bahwa sang kiper telah . . . . . . melakukan blunder besar.

Courtois pun mendangar kritikan tersebut dan ia pun menyebut Van Gaal sebenarnya tak berkompeten untuk mengkritik performanya sebagai shot stopper.

“Ketika saya mendengar apa yang disebut sebagai para ahli berbicara, saya pikir mereka tidak tahu apa-apa tentang penjaga gawang,” katanya kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

“Van Gaal, misalnya, orang-orang seperti itu seharusnya tidak berbicara tentang penjaga gawang. Saya tahu bahwa saya baik-baik saja dan saya tumbuh untuk berada dalam performa terbaik untuk Piala Dunia,” tegas Courtois.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...