Home > Berita Liga Indonesia > Kim Kurniawan Akui Kecewa karena Tidak Bisa Ikut Latihan

Kim Kurniawan Akui Kecewa karena Tidak Bisa Ikut Latihan

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan sedang merasakan keresahannya, usai tak kunjung sembuh dari cederanya. Saat ini Kim masih dalam tahap penyembuhan cedera patah tulang fibula yang ia dapat pada musim lalu.

Kim Kurniawan Akui Kecewa karena Tidak Bisa Ikut Latihan

Kim Jefrey Kurniawan

Kim merasa sakit hati ketika ia tak bisa berlatih bersama rekan-rekannya yang lain dalam persiapan menyambut musim baru. “Setiap kali ikut latihan ke lapangan tapi tidak bisa bergabung, pastinya ada sakit hati,” kata Kim usai latihan di Stadion GBLA, Bandung, Senin (12/3/2018).

“Tapi mau bagaimana lagi, kita kan pemain bola pasti ingin ikut main sementara enggak bisa ikut main pasti kesel, tapi mau bagaimana lagi,” tambahnya.

Meski proses penyembuhan cedera Kim berjalan dengan lambat, ia tetap optimis bisa sembuh lebih cepat. Namun ia mengalami kendala pada pertumbuhan tulangnya.

“Setiap orang berbeda, yang penting mah bukan . . . . . . karena ada masalah. Cuma agak terlambat untuk tumbuh tulangnya. Jadi dalam proses tumbuh tulang masih oke namun waktunya agak lambat,” sebut dia.

Baca juga: Fakhri Husaini Pasang Target Masuk Piala Asia U-16

Kim juga tak mau terlalu mengomentari mengenai peta persaingan di lini tengah Persib yang dihuni oleh banyak pemain.

“Kalau soal itu saya tidak mau bicara soalnya yang penting aku sembuh dulu baru gabung sama tim. Yang penting saya bisa segera membantu tim, maka saya harus siap,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...