Home > Berita Liga Inggris > Kante Sudah Kembali Berlatih Usai Mendadak Pingsan di Ruang Ganti

Kante Sudah Kembali Berlatih Usai Mendadak Pingsan di Ruang Ganti

Jakarta – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante sempat pingsan setelah menjalani sesi latihan pada Jumat (2/3) lalu. Namun ia sudah diperbolehkan dokter klub untuk kembali menjalani sesi latihan dan bermain.

Kante Sudah Kembali Berlatih Usai Mendadak Pingsan di Ruang Ganti

N’Golo Kante

Dilansir Sky Sports, Kante mendadak pingsan di ruang ganti markas latihan Chelsea dan kemudian langsung mendapat penanganan intensif dari tim dokter.

Baca juga : Abaikan MU, Liverpool Tetap Turun Dengan Kekuatan Terbaik Lawan Porto

Setelah Kante manjalani tes cardiologi, ternyata tak ditemukan adanya indikasi terkait masalah di jantungnya atau masalah kesehatan lainnya. Kante pun mendapat izin untuk kembali bermain. Kante diyakini mendadak pingsan akibat perubahan suhu yang cukup ekstrem. Setelah berada dalam suhu yang sangat dingin saat menjalani sesi latihan ke ruang ganti pemain yang suhunya cukup . . . . . . hangat.

Kante telah ikut dalam rombongan tim saat Chelsea berkunjung ke markas Manchester City pada akhir pekan kemarin. Namun Kante tak diturunkan karena merasa kurang enak badan pada pagi harinya.

Namun Kante saat ini telah kembali berlatih bersama tim utama Chelsea pada Senin (5/3) sore waktu setempat. Kante pun terlihat menjalani sesi latihan dengan normal dan kemungkinan akan diturunkan saat Chelsea melawan Crystal Palace pada akhir pekan depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...