Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kalahkan Watford, Wenger Persembahkan Kemenangan Arsenal Untuk Suporter

Kalahkan Watford, Wenger Persembahkan Kemenangan Arsenal Untuk Suporter

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mempersembahkan kemenangan dengan skor 3-0 atas Watford kepada suporter The Gunners.

Kalahkan Watford, Wenger Persembahkan Kemenangan Arsenal Untuk Suporter

Pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, di Emirates Stadium, Minggu (11/3/2018), Arsenal mampu meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Skhodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Arsenal sejak 3 Februari silam setelah mengalahkan Everton, 5-1.

Baca juga : Anak Ke-3 Messi Diberikan Nama Ciro

“Kami mengalami periode yang buruk dan suporter juga menderita sama seperti yang kami rasakan,” kata Arsene Wenger setelah pertandingan usai.

“Akan tetapi, tugas kami adalah tetap bermain dan . . . . . . kompak dalam situasi sulit ini, dan membuat suporter kembali mendukung kami,” ia menambahkan.

Meskipun meraih kemenangan, namun Arsenal masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan poin 48. Mereka tertinggal 12 poin dari Liverpool yang menempati posisi keempat.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...