Home > Berita Liga Champions > Jungkalkan Spurs, Allegri : “Ini Adalah Kemenangan Yang Prestise”

Jungkalkan Spurs, Allegri : “Ini Adalah Kemenangan Yang Prestise”

London – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa timnya memang layak untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah berhasil menyingkirkan Tottenham dengan skor 2-1 (agregat 4-3) di leg kedua 16 besar, Kamis (8/3) dini hari WIB.

Jungkalkan Spurs, Allegri : "Ini Adalah Kemenangan Yang Prestise"
Meskipun sempat tertekan di babak pertama melalui gol yang dicetak Son Heung-Min pada menit ke-39, namun Juventus tidak panik dan berhasil meredam serangan Tottenham hingga turun minum. Pada babak kedua, Juve akhirnya mendapatkan momen untuk membalikkan keadaan.

Baca juga : Barzagli Puji Mental Bermain Juventus Saat Hadapi Spurs

Allegri pun menegaskan bahwa kemenangan ini sangat prestise, pasalnya para pemainnya sudah berjuang habis-habisan dan terus berkembang setiap tahunnya.

“Para pemain dan klub ini layak mendapatkan pujian atas apa yang mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir di kompetisi ini,” ungkap Allegri dikutip dari football italia.

“Ini adalah kemenangan yang prestise karena terjadi di stadion seperti Wembley. . . . . . . Kami bertahan dan menunggu waktu yang tepat, kami menunjukkan kesabaran yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.”

“Dari dua leg yang sudah kami lalui, saya rasa kami memang layak menang dan lolos ke babak berikutnya.”

“Kami cukup kerepotan di babak pertama, kami sering kehilangan bola dan mereka sangat mematikan di setiap kesempatan. Tim bermain tidak seimbang dan sering melakukan kesalahan umpan,” sambung dia.

“Tapi di babak kedua kami lebih seimbang, kami bermain sangat kompak dan ketat. Saya rasa para pemain telah melakukan sesuatu yang impresif.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...