Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Joshua Kimmich Resmi Perpanjang Kontrak Selama Tiga Tahun Bersama Munchen

Joshua Kimmich Resmi Perpanjang Kontrak Selama Tiga Tahun Bersama Munchen

Munich – Bayern Munchen memberikan pengumuman jika mereka telah resmi memperpanjang kontrak pemain serba bisa, Joshua Kimmich selama tiga tahun.

Joshua Kimmich Resmi Perpanjang Kontrak Selama Tiga Tahun Bersama Munchen

Kimmich

Sebenarnya kontrak Kimmich di Bayern Munchen bakal habis pada 2020 mendatang. Namun dengan perpanjangan ini, maka Kimmich bakal tinggal di Allianz Arena hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Baca juga : Merson Yakin Liverpool Bakal Bungkam MU Di Old Trafford

“Saya sangat senang telah memperpanjang kontrak sejak dini. Ini menunjukkan bahwa klub dan ofisial menaruh kepercayaan pada saya dan melihat saya sebagai faktor penting untuk kesuksesan jangka panjang Bayern,” ujar Kimmich dengan girang di laman resmi klub.

“Saya bersyukur bahwa saya selalu mampu berkembang di level tertinggi yang memungkinkan, dan ini akan berlanjut, dan saya berada dalam kondisi terbaik untuk memangku peran penting, di tim nasional juga,” tambahnya.

“Tujuan saya dan klub dalam beberapa tahun . . . Gabung . . . ke depan sangat ambisius, dan saya ingin memainkan peran saya dan melakukan segalanya untuk meraihnya bersama tim,” tandasnya.

Kimmich sendiri mulai bergabung dengan Bayern Munchen sejak 2015 silam setelah ditransfer dari RB Leipzig. Sejauh ini, Kimmich sudah tampil sebanyak 109 kali bersama Munchen dan telah menyumbangkan 13 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Erling Haaland Diprediksi Akan Pindah Ke Klub Inggris Ini Bukan Ke Barcelona Atau Real Madrid

Jerman – Erling Haaland menjadi incaran banyak klub elit Eropa dalam beberapa musim terakhir. Michael ...