Home > Berita Liga Indonesia > Joko Susilo Akui Timnya Belum Bisa Tampil Maksimal di Final Piala Gubernur Kaltim

Joko Susilo Akui Timnya Belum Bisa Tampil Maksimal di Final Piala Gubernur Kaltim

Samarinda – Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku timnya masih belum bisa tampil maksimal saat final Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 karena harus menjaga kondisi jelang Liga 1 2018. Arema FC harus kalah 2-3 dari Sriwijaya FC di partai puncak PGK pada Minggu (4/3/2018).

Joko Susilo Akui Timnya Belum Bisa Tampil Maksimal di Final Piala Gubernur Kaltim

Pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut mengungkapkan alasan Arema FC gagal memboyong PGK karena dianggap menjadi ajang melihat kemampuan tim.

“Hasil ini kurang menggembirakan bagi tim dan pendukung yang sudah jauh-jauh datang. Seperti awal kami datang ke sini, memang tim kami belum 100 persen secara fisik, teknik maupun taktik. Terpenting adalah bagaimana saya melihat kekurangan dan kelemahan tim selama di sini,” ujar Joko usai laga pada Senin (5/3/2018).

Selain . . . . . . menjadi partai persiapan, Arema FC juga tidak ingin para pemainnya mengalami cedera jelang Liga 1 2018 bergulir.

Baca juga: Teco Tolak Beberkan kekuatan Song Lam Nghe An

“Keselamatan pemain ini yang harus saya jaga, karena kompetisi akan segera berjalan. Sebenarnya kami juga ingin menang, tetapi pemain dalam sembilan hari memainkan lima pertandingan,” ucap Joko Susilo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...