Home > Berita Liga Indonesia > Joko Susilo Akui Tidak Punya Target Khusus saat Timnya Bersua Persib

Joko Susilo Akui Tidak Punya Target Khusus saat Timnya Bersua Persib

Malang – Arema FC, di bawah binaan pelatih Joko ‘Gethuk’ Susilo, dijadwalkan akan bertemu dengan Persib Bandung, Minggu (18/3/2018) mendatang, di Bandung, Jawa Barat. Penggawa Arema pun terus mematangkan performa dalam rangka laga uji coba di tanah Pasundan tersebut.

Joko Susilo Akui Tidak Punya Target Khusus saat Timnya Bersua Persib

Ditemui usai latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Gethuk mengaku tidak mempunyai target khusus dalam laga uji coba tersebut. Meski begitu, dia tetap optimistis anak asuhnya dapat bermain dengan baik dan mendapatkan hasil memuaskan.

“Uji coba targetnya apa? Target uji coba nothing to lose, kami lakukan tanpa beban. Ya lakukan saja. Tenang,” kata Gethuk, Selasa (13/3/2018).

Menurut dia, meskipun dilakukan tanpa beban, bukan berarti skuad Arema FC akan main sembarangan. Arema FC tetap akan bermain secara maksimal dan selalu berusaha meraih kemenangan.

“Tentu kami hormati juga laga uji cobanya. Kami respect, pastinya di balik itu semua punya tujuan. Tentunya . . . . . . tujuan buat Arema dan semuanya, dan itu pasti,” bebernya.

Baca juga: Bali United Harus Berbagi Poin dengan Thanh Hoa

Mengenai permainan anak asuhnya di sesi atihan hari ini, Gethuk menilai penggawa Arema FC dapat bermain dengan bagus. Menurut Gethuk, para pemain Arema bisa bermain dengan tenang, tidak grusa-grusu.

Latihan hari ini terpaksa dihentikan lebih cepat dari jadwal karena hujan deras yang mengguyur wilayah Kepanjen. Dia memilih untuk menghentikan latihan, dengan alasan tidak mau ambil risiko para pemainnya mengalami cedera atau sakit. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...