Home > Berita Liga Champions > Jesus Cetak Gol Lagi, Guardiola Girang

Jesus Cetak Gol Lagi, Guardiola Girang

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola merasa sangat bahagia dengan keberhasilan Gabriel Jesus yang kembali mencetak gol dalam pertandingan kontra Basel dini hari tadi.

Jesus Cetak Gol Lagi, Guardiola Girang

Pep Guardiola

Seperti diketahui bahwa Jesus memang telah cukup lama absen karena menjalani pemulihan cedera lutut. Setelah kembali pulih, ia pun mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter dan mampu membuktikan kualitasnya sebagai striker tajam dengan mencetak gol.

Baca juga : Sulit Bersaing di 4 Besar, Wenger Mulai Lirik Liga Europa

Jesus mampu mencetak gol pembuka untuk City pada babak pertama. Namun Manchester City harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Basel. Meskipun kalah, namun City tetap lolos ke perempat final berkat kemenangan agregat 5-2.

“Penting bagi Gabriel . . . . . . Jesus bermain selama 90 menit. Ketika Anda menepi dalam waktu yang lama Anda membutuhkan ritme untuk kembali. Golnya akan memberinya kepercayaan diri,” ujar Pep di laman resmi klub.

Setelah memastikan lolos ke perempat final, City akan kembali fokus untuk memastikan gelar Juara Premier League saat berkunjung ke markas Stoke City awal pekan depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...